my polyvore uwuw

Kamis, 30 Juli 2009

hate you!

helooo blog blog kuuu...

kesel deh gue sama temen gue dia tuh so' berani, tomboy, ga punya pendirian sendiri dia gampang dihasut sama orang dan dia ngatain gue eh tapi dia gamau ngaku!
jadi gini ya gue punya temen kelas 5 sekarang kita beda kelas, eh tapi sekarang dia nyebelinn banget nget nget deh, dia tuh gasopan, belagu dan ngarang ngarang cerita ngomongnya gue lah yg fitnah gue lah yang boong padahal dia yang boong! rese kan ya minta diapain tau deh
masa katanya gue pernah ngomong kaya gini: "eh siapa yang mau hp?" padahal gapernah gatau deh kenapa ama tuh anak, kupingnya salah atau kenapa atau udah gila ya gasadar kalo gue gaperrnah ngomong kaya gtu, trus masa dia bilang gue pernah ngomong ky gini: "eh plurk, polyvore tuh bokap gue loh yang bikin" gapernah tolol! dia aja tuh yang budek najis emang nyebelin dasar, mentang mentang dia tuh sekelas sama anak paling rese didunia dia langsung baik dan ngaku itu temennya, eh tau ga sih pas kelas 5 dia juga kesel sama tuh orang! maaf ya blog kalo gue terlalu kasar omongannya tapi emang dia nyebelin udah suka ngeluarin kata kata kasar so pula dasar lu! gue doain ga ada yg mau ama lo!

0 komentar: