my polyvore uwuw

Jumat, 07 Agustus 2009

kelas 6 males deh -_____-

helooooo blogger!

blogger sorry ya gue udah jarang ngepos gitu deh! hehe masalahnya ya kelas 6 tuh padet banget deh, sibuk gue jadinya(wooo so' sibuk)haha..
masa ya senin,rabu, jum'at gue udah harus les pagi tau gasih?! bangun jan berapa noh tau ah intinya les pagikan mulainya jam 6.00 an lah ya gatau deh ah! intinya sekitar jam segituan..
teru hari selasa,rabu,kamis gue les sore sampe jam 4.00 an abis les sore kan sholat ashar dulu gitu jadinya pulangnya juga udah lumayan sore deh -,-
terus ya mana pelajaran ipsnya itu nauzubillah deh kaya apa tau!
cuma 1 kata doang deh yang gue mau ucapin yaitu: SUSAH hem jadinya belajarnya rada rada sering, trus ya baru masuk gitu ya udah ujian placement tes buat les pagi! eh buset dah mimpi apa gua ya? hadohhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh!
rasanya pingin istirahat aja deh kelas 6 mah! udah C-A-P-E-K!
hahahahahhahahhahahaha so banget si gua ha serah deh!
yaudah deh ya kalo gitu dada sampai ketemu di postingan selanjutnya

0 komentar: