my polyvore uwuw

Jumat, 17 Juli 2009

fridayyyy seruu

heloooo bloggerrrrrrrrrrrrrrr!!!!
kemaren kemaren itu ya gue, nanda, aya, rizti pergi nonton HARRY POTTER 6..
uwuuww seruuu deh deh deh deh(alay ah(gasih)
jadi gini ya hari jum'at kemaren tuh kan ya gue kan sekolah(tentuuu dong anak pinter -_______-)
nah nah nah abis itu kan pulang sekolah ya abis pulnag sekolah gue ganti baju dulu deh tuh di sekolah yaaaaaaaaaaaaa abis itu langsung berangkat ke GIANT yang deket aja ya.
eh tapi jam 3nya abissss FULLL banget nget nget deh -,- abis itu ada lagi jam 6!
malem banget kan ya? gabisa lah! gila banget deh jam 6 selesai jam berapa noh jam 8! pada ga bisa semalem itu kali! abis itu yaudah deh kita mau coba nnton si MM terus mamanya rizti mesenin tiket dulu kan ya yaudah kita main dulu deh di Giant sebentar doang sih wkwk abis mainanya ga ada yang seru seru banget paling ada tapi 1 doang deh(yang lain pada gajelas main apaan)haha
abis itu e buset ya gue HOKI banget deh haha(gasih gasih gagitu(apasi nat!)
yaudah abis main kan kita nyebrang tuh ke MM ya lewat penyebrangan jalan eh buset dah kotor banget nget nget deh ampe tangan gue bau! iiiiiiiiih gasuka banget deh! yasud abis itu kita ke MM nah di MM kita main dulu abis mulainya jam 5(malem juga sih tapi lebih mending daripada yang tadi!) yaudah deh kita main main sampe jam 5.00 abis itu kita beli popcorn kan ya sambil nunggu kita duduk duduk sambil berbincang bincang ahuy! yaudah mulaii deh akhirnya nnton(yaiyalah!)ih sumpah deh ya gue kesel banget sama yang namnya DARCO MALFOY e buset tuh orang nyebelin banget banget deh, yaudah deh akhirnya kita pulang deh yayayayayayayayayya yaudah gitu aja kemaren ya bye bye all

0 komentar: