my polyvore uwuw

Senin, 18 Mei 2009

Hari senen

Ok ya brawal dr crta yg biasa smpe ga asik ah!! Kan hri ini gue skolah pasti lah, abis itu kan ada kasus shabrina bla..bla itulah.. Akhirnya gue dianterin nyokap, gue dtg kn th ke kelas yaudah msh sepi men! Cma ada gua ama pira men he gahol.. Abis itu kan udh lah rme ya bla..bla.. Udh msk ikrar dan seterusnya akhirnya aya tmn sebangku gue dtg tpii lg nangis jdi ya gue hibur, alesan aya nangis ktny tkt ada mamanya shabrina krna dri awal emg aya yg disalahin kta aya loh.. Yaudah bla..bla.. Pelajaran smpe istirahat gue mkn brg shabin tp ada mamanya dia tp ga bhas ttg itu dan bla..bla..nya lah ngok apatau..akhirnya gue skip ampe plg yawh.. Plg gue jg ksl men hrs lia dluan kan biasanya nunggu gra2 jmput kk gue sklah gue hrs nunggu di lia ih males dh msh lma jg th lia ah bte men oke! Yaudah finally gue pasrah dgn tampang jutek abis ampe mba gue jutek blik emg enak hah?? Yaudah itu aja crita gue udh cpe nulis di hp ya oke dadada

0 komentar: