my polyvore uwuw

Rabu, 20 Mei 2009

matre ya? hah shut up!

heh benci banget sama yg namanya orang itu yaaa...
kan cuma becanda gue jadi diledekin mulu ihh maunya ape sih lu smuaa?
kaga gue apa-apain tiba tiba ngatain gue heh blagu lu ah!
eh eh kalian semua gatau kan knp? ok ya nih gue cerita asal usulnya(aziikk bahasanya men!)
jadi kan gini wktu itu si lusi bawa duit 300.000 ya nah dia jajanin anak anak kan nah dia nawarin gue eh nat mau berapa? gue bilang aja 300.000 deh hahahhaha ga deng canda terserahh kau lah..
nah terus ada anak rese yang denger dah tuh 3 anak bocah bocah nyebelin yaa abis itu ngatain gue matre ih nih anak nora bet ya kaga tau yang namanya becanda becandaan..
ih nora deh ya please lu abal abis ahh setiap saat dan setiap waktu gue diledekin dipancing pancing pake dompet lah lo kira gue apa hah? ikan? ihh bete ah..
kalo lo nyadar awas ya kalo marah emang itu lo masalahnya!!!!

0 komentar: