my polyvore uwuw

Jumat, 15 Mei 2009

hah?(season2)shabrina wajib baca!

eh eh teman teman ku(he?) mau cerita ya..
kan ada kasus FB ya sama temen gue... yg dibawah itu lohh ya..
kan nge hacknya parah bgt yaaa abis itu kan katanya mau ngundang pengacara ama polisi ya..
hem hukumannya emg apa sih ya? emg bisa dipenjara ya? barutau guee..
tapi gue dikira yg nyebarin tuh pass. padahal kan bkn akuu loh(haaah?)
jadi kan waktu itu gini aku kan lagii ol abis itu dia nyapa bilangnya gini:
eh eh L:dia, G:gue

L:eh lo
G:apa?
L:lo kan yg nyebar pass. gue?
G:engga kok bukan sihh..
L:ALAH!
G:APASI?
L:UDAH JUJUR AJA DEH!
G:BKAN TAU JGN NUDUH DONG!
L:OK
G:hah?
L:lo sebarin pass. gue gapapa kok
G:hah?
L:SERIUS ATAU NGGAK..
G:apa?
L:GUE BENCI AMA LO SEUMR HIDUP!
G:OK YA SERIUS!
L:OK
G:SUMPAH?
L:IYA SUMPAH
G:AWAS YA KALO MARAH
L:IYA AH BACOT!
G:EMANGNYA LO SHABRINA BENERAN?
L:IYA KENAPA GASUKA?
G:ENGGAK CUMA NANY

dan tiba-tiba dia off kan eh kemaren gue chat ama dia..
sama mamamanya dia jugaa
lah tiba tiba kok gue yang disalahin yaaa?
hem emg gua salah apa sih? kok gue yg disalahinn ah!
shab kalo lo baca gue beneran dan gue ga boong! dan shab kalo mau nanya di c box yaww.. (ih?)

0 komentar: