my polyvore uwuw

Jumat, 29 Mei 2009

X(

hallo blogger...
mau cerita nih yaaa..
gue ksel banget sma dia yang sekarang udah mulai ngelunjak lagi ya, gue udah mencoba sabar dengan apa yang dia lakuin terhadap gue, entah itu dia ngatain gue, ngebuat temen temen gue jauh dari gue, dan sekarang apa?! apa lagi yang dia mau perbuat coba?! dia merasa kalo semuanya bisa dia dapetin ya?! makanya dia belagu kaya gitu... harusnya dia mikir deh dia ngaca gue gasuka dia brubah lagi kaya dulu!!! semenjak gue tau dia berubah gue mau kok maafin dia.. tapi sekarang apa yang dia mau lagi sama gue??! SUMPAH YA GUE UDAH CAPE!

Gue gapernah jahat sama lo! gue gapernah musuhin lo kalo lo gak kaya gtu! please deh ya jangan ngasih belah kasian kalo mau lo ga diturutin! harusnya lo nyadar ya, sekarang itu lo udah dapetin apa yang lo mau ampe gue diCUEKIN ama temen temen gue! sampe temen temen gue sifatnya berubah GARA GARA LO!

gue udah sabar yaa..
mungkin gue emang sempet salah sama lo tapi ga segitunya! apa kaya gtu lo ngebales ke gue?! sekejem itu ya?!

0 komentar: