my polyvore uwuw

Kamis, 28 Mei 2009

pensii.

wawwwww... (apabanget?)
ih ih tau ga lo lo pada masa ya kan pensi nanti kan gue tampil gitu ya nanti tuh gue dan kawan kawan menari JEPANG MEN! huakakakakkakakak... video nya ada di rizti and miaww yang judulnya hare hare yukai full bla..bla.. itu loh
kalo mau liata disitu aja biar gue ga cape cape nge upload ke blogger ;)
nah gini lo hyang mau gue ceritainn...
kapan bisa latihan yang SERIUS sih? di sekolah kayaknya kurang srek deh hahahhaha..
abisan oake hp(hanan putri nama belakang gue dong(hii paabanget sih?)
yaudah deh yaaa gini aja yang gue bingungin kok
galebih ga kurang oke ya
rfmbfs oligrewhuwbgehuioeqyhnbtopoiw(anak gila nih ya(ganyambung(jadi gilagini sih)
ah abis gue bt banget sih yaudah deh skip stop ya bye bye

2 komentar:

riztia_miaww mengatakan...

omg nama yang tdak mengenakkan! ( gaya nora n lebay )

natasya hanan putri mengatakan...

waaat?