my polyvore uwuw

Jumat, 20 Maret 2009

temen ganyante, rese pula, cengeng ditambah

woooo..
apaan ya?
hm karna bingung nih ya yaudah gue bahas aja nih "ganyate"

kenapa sih gue harus bahas ini??
karna ga ada tema lain gue mau menceritakan tmn gue yg ganyante dan sangat nyebelin!

jadi kan ya kan gue punya temen yg gendut dan sangat ngeselin, dia itu anaknya nyolot/ gue bilang ganyante..

nih ya kan gini dulu dia emen gue, eh tapi lama2lama gue males temenan ama dia, dia tuh anaknya cengeng dan ganyante

jadi waktu itu kan gue ga sengaja ya dorong dia, nah itutuh dia tuh langsung marah sama gue, dan bilang "SAKIT TAU" padahal gue cuma ngedorong dia sedikit kok, itupuun kan karna kesengol gak ampe dia jatoh. eh dia bales gue sampe gue jatoh itu tuh sakit bgt, eh dia ngetaain gue tanpa bilang minta maaf kan terus gue marah, eh dia DIEM!

trus pernah juga kan dia kan lagi diem ya trus gue kagetin kayaknya bengong, eh dia-dia juga yg kaget kan dia tuh malah marah kaya gini sama gue : "APAAN SIH? RESE BGT! KAGET TOLOL"Kesel kan gue digituin abis itu gue tinggal pergi aja eh dia teriak gini "BUKANNYA MINTA MAAF!ANJRIT LU!"gue cuekin deh

pernah juga ya kakinya cuma kena sengolan kursi langsung nangis!
ahhh!temen apaan tuh, akhirnya gue memutuskan untk menjauhkan dia aja..
ga ada gunanya juga gue temenan ama dia

yaudah lah ya sekian cerita yg menyebalkan, abal bin jabal ini
dadadadadadadadadadadada

0 komentar: