my polyvore uwuw

Jumat, 20 Maret 2009

behel

heloooo..
kenapa sih judul diatas it harus behel?

ya gini nih yaaa...
jadikan kemaren itu hari jum'at, nah hari jum'at itu adalah hari yg pas untuk mengecek behel gue, akhirnya gue izin sekolah alias setengah hari sekolah kan ya...
nah trus, gue kesana deh ama nyokap, kk dan gue

sampe disana tuh ada pasien, jadi gue nunggu, abis pasien itu baru gue, nah itukan gue kan biasanya kan kalo nunggu tuh milih warna behel ya...

trus katanya tuh nih kalau mau pilih behel yg motif, ada mickey, ada kembang2 gitu kan, yaudah akhirnya kan gue milih yg mickey, itu cuma 3 warna adanya warna: ungu,merah,biru

nah lo gue milih nya yg merah biru, kk gue yg ungu, sedangkan yg kembang-kembang itu warnanya cuma ada yang: abu-abu, pink ya udah gue milih yg mickey aja lah, lucuu loh..

sekarang gue pake yg mickey ahaha(bangga amat)
hahahahaha
yaudah lah ini posting kaga penting demikian okey?
dadadadada

1 komentar:

ummul mengatakan...

seberapa kelihatan sih karet micky mousenya? Posting foto dong!

Salam behelista!

:-)

http://ummul-orthodonti.blogspot.com