my polyvore uwuw

Jumat, 27 Maret 2009

SMS

hm oke deh gini ya kemaren itu gue SMS sama Nadya, nah diakan suka sama ****, hm ASOY!
jadi gini ya dia itu kegirangan bgt krna dia SMS ****(hm, lebay lu nad) ehehehhehe, lagian lu suka sama anak kelas 6 oke?

jadi kemaren dia SMS gue gini nih ya..
N gue D Nadya

D: eh nat, masa ya tadi gue SMS ****
N:oh ya trus gimana?
D:gue bilang gini:"eh aku minta maaf ya sama kk(gayanya so' kk peace nad)gara-gara aku kk jadi di tarik-tarik(krn dia kultum gitu, biasa NORA, ahahahahhaha)" trus dia jwb"iya gpp"aa seneng!
N:hm oke ASOY!

Trus udah kan ga dibales lagi, yaudah beberapa lama lagi dia SMS dgn bangganya

D:NAT, GUE UDAH BISA AJAK **** CURHAT LOH(bangga amat lo nad...)
N:oh ya gimana?(dia heboh gua datar)
D:nanti ya abis gue mandi

beberapa lama kemudian dia SMS gue lagi

D:GUE CURHAAAAAAAAATTTTTTTTTT AMA DIA OKE
N:oh curhat apaaaa?
D:Curhat ttg tmnnya ECA
N:Oh
D:Tapi kocak abiezzzzzzzzzzz...

hm oke itu beneran loh gue cntoh, ga boong yaudah ya dadadada

0 komentar: