my polyvore uwuw

Kamis, 26 Maret 2009

hm oke jum'at..

Kan hari ini kan hari jum'at, nah di sekolah itu ya hari jum'at itu tuganya ngebatik gitu lah semua kelas sih.. tapi gantian kan, nah pas gue ikrar banyak yg ngobrol kan ya kan bla-bla-bla, oke terus sesudah gue ikrar gue kan do'a tuh di PERPUS, gue emg belajar di perpus karna kan kelas gue dipake anak kelas 6 UASBN... Akhirnya doa dan kawan-kawannya(apaitulah)gue disuruh baca buku dulu sambil nunggu pelajaran pertama, sebenernya sih hari jum'at itu pelajaran pertamanya PENJAS tapi karna diganti KTK untuk ngebatik dengan senang hati aja gue ikutin ^_^

nah abis itu kan P'Tobiin dateng(guru KTK)dateng ke PERPUS gue itu suruh ngebatik Bunga lah ya, dari SKETSA NYA sih lumayan ribet, tapi gk ribet-ribet bgt sih.. ehehehe....nah anak lakinya kan AYAM ya anak cewenya bunga, karna gue cewek jadinya gue bunga (yaiya dong nat, gimana si?(apatau)-_____- nah yaudah gue ngebatik lah itu tapi kan suruh buat kelompok/ duduk ngelingkar 5 orang-5 orang, nah gue itu duduk sebelah SYIFA dan AYA, hm oke punya gue jelek, ancur abis, gara-gara syifa nyengol tangan gue mulu huehuehue -_______-(maaf ya syif, tapi emg bnr kan?) akhirnya gue PASRAH punya gue ancur ya terus yaudah gitulah, nah abis itu sebelum disuruh ngebatik kan si DIA(ada dibawah) pernah bilang gini:"ih, akukan org JOGJA ya ngebatik mah gampang bgt...."Padahal punya dia ga bagus-bagus amat, gk sebague JASMIN

hm oke-oke segini dulu ya kisah saya di hari jum'at, yaudah lah ya sekian kawan-kawan ku semuaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa(apasi nat, lebay lu, ahahahahha)
yaudah ya dadah

0 komentar: