my polyvore uwuw

Selasa, 08 September 2009

helooo blog

hai hai hai to blog!
maaf ya kalo gue sekarang jarang posting abisan sih kaga ada ide mau posting apa , he sekarang juga aga ada sih tapi cuma mau kasih tau aja sih kalo gue sekarang males blog lagi alias posting blog lagi ha ha ha
sooooooooooo gue jyga mau ngomong deh puasa gue kelaperan -___________________________________________________- yaiyalah laper banget nget nget deh. sekarang juga dan gue cape mikir disekolah gue..
and gue juga mau kasih tau allhamdullillah gue udah baikan ama temen gue yang waktu itu lagi berantem ama gue.
eh eh masa ya jum'at tanggal 11 september gue ada buka puasa bersama loh, kelompok gue tuh: gue, ayu, ovie, mimi, putri, ditha, syifa wakakkakakakakka semoga seru ye terus hari sabtunya rencananya pada mau bukber tuh di mcDonald kalimalang kaga tau ye jadi apa kaga hahhahahahahhahahaha semoga jadi(ketawanya gausah banyak banyak kli)
ah gue pingin cepet2 lebaran deh biar dapet ampau giduwww....
ah males deh gatau nih mau posting apalagi, yasud dehkalo mau coment coment isi dicbox ya tapi jangan yang aneh anhe ngertiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii?!
ha oke deh bye all

0 komentar: