my polyvore uwuw

Sabtu, 15 Agustus 2009

sea world-dufan!

hey blogger!blogger! muaaaahhh!


eh tau gasih tau gasih? kemaren ya gue,ayu,mimi,syifa,pie observasi dong ke sea world....(bangga abis)
trus pas sampe disana kita ketemu sama kelompoknya madam, dia juga mau observasi ke sea world kan ya yaudah deh kita bareng bareng observasinya.... yaudah kan ya kita foto-foto, wawancara kan di seaworld, yaudah deh selesai itu kita langsung cepet cepet ke dufannya.
jadi pas nyampe itukan kita nungguin mamanya ayu beli tiket ya nah abis itu naomi bawa/beli push pop ya kan pada dimintain tuh ama anak anak, eh si ayu push popnya kerasssssssssssssssssss banget sampe gue relain pulpen gue rusak cuma buat nyodok push popnya ayu tapi ttp aja ya kagak mau keluar keluar tuh push pop -,-(kaga papa sih lagian isnya juga udah kering kok)
finally kita masuk juga kan tuh ke dufan abis itu bingung mau main apa, rame semuanya! yaudah deh kita main poci-poci noh diputer puter lah gitu doang, tapi ayunya gaikut abisan dia gamau au tuh kenapa,tadinya ya kita mau main pontang panting tapi kelompoknya madam pingin masuk ke rumah jail jadi yaudah deh masuk dulu sono, kita tungguin!
nah dirumah jail kan pada masuk ya eh pada kaga bisa keluar malah keluarnya lewat pintu masuk lah jeger dah tuh pada
abis itu kita ngantri pontang panting tapi masih rameeeeeeeeeeeeeeeee banget! nah yang lain tuh laper kan jadinya kita mau makan dulu deh yaudah kita keluarnya manjat abisan rame sih wkwk... tapi karna gaada makan yang deket pontang panting jadinya kita sambi dulu makan eskrim
abis itu kita jalan kan trus ngeliat mc donald yaudah makan itu aja deh, trus selesai makan mc donald kita main perang bintang kan ya nah score gue dong dikit banget sih ih cuma dapet 3500 hhhhh! syifa tuh banyak!
abis itu kan kita ke mana ya? luapa ah gue intinya ya sekarang gue pegel pegel terus sakit semua badan gua! hahahahah tapi seru looohhh..

oke deh gue juga udah pegel gitu ya yaudah deh bye bye

0 komentar: