my polyvore uwuw

Sabtu, 11 Juli 2009

L O S E R !

helooo blogger!

sumpah ya gue kesel banget sama tuh orang!
dia itu ga lain dari seorang L O S E R! kalian semua tau kan apa artinya?! yaitu pecundang yang kacamata abal!
argh! sumpah deh ya minta diapaiiiiiiiiiiiiiiiiin banget ya tuh anak, gue udah coba ngertiin dia kali ya -,-(bahasanya)
ya bukan gimana gimna maksud gue ngertiin dalem arti gue tau kok kalo dia tuh gadibolehin temenan ama gue tapikan gue masih baik.
bah sekarang ya adalah masalah gue tanya dia di cbox ya tapi malahhhhhhhhhhhhhhhhhhh apaaaaaaaaaaaaaaaaaa coba ya?
dia ga respond gue sama sekali! terus ya dia ngapus cbox diaaaaaaaaaa! ah sumpah ya pecundang banget!
intinya yaayayayayayayayaya sekali pecundang ttp pecundang karna dia lahir di kota pecundang argh!
oke ya udah deh gue bete banget ama dia untung gue ga sekelas udah bye bye bye

0 komentar: