my polyvore uwuw

Senin, 15 Juni 2009

Perang balonair wkwk

wahahahah jahahha kocak banget ya...(ga si ga si biasa aja si)
oke yaa gue mau ceritaa.. jadi tuh kan tadi gue masuk sekolah, sekolah gue anak- anaknya dikit banget yang masuk, yang rajin rajin doang yang masuk(termasuk gue, lah pd)
oke ya katanya p' caryono sih ya hari selasa itu kita cuma gladiresik doang, tapi malessssssss banget deh gue gladiresik males juga gue jadinya abis anggota gue yang masuk cuma 3 orang dari 9 orang yaudah lah malay gue, yaudah jadi gue ama temen temen yang masuk (girls only) itu turun kan abis itu kita mau ke BK tadinya cuma gaboleh ama bu titim jadi kita turun abis itu kita duduk duduk, gue seriusss banget loh baca ghost school(?sooo what?)karna yang lain pada bosen finally kita ke perpus abis itu gue and friends(wkwk bahasaaa luuu nat!)jajan gitu kan tadinya pada laper semua tapi gajadi karna mau perang air balon gitu lah yaa.. si UTARI beli 5.000, Layli 5.000, Lusi 10.000(NAPSU LUSI wkwk)yaudah abis itu kan kita perang balon gue ama jasmin gaikut beli abis males sihh... jadi kita cuma nebeng lusi aja ye.. mumpung banyaaak. akhirnya pada lempar lemparan kan, paling basah tuh LUSI, masalahnya dia paling gampang di lempar bola airnya demen kali ama dia wkwk canda lus.. yaudah abis perang balon air itu selesai baru deh kita semua pada jajan, hem yaudah ya gitu aja dulu ya kapan kapan deh kalo ada crita crita lagi ya bye bye. ;)

0 komentar: