my polyvore uwuw

Senin, 22 Juni 2009

Monday seru

hallloooo blogerrrkyu...
ehem mau cerittaaa yaa... kemareenn itu gue, kakak, sama dara berenang bareng bareng di PIK...uwuwwuwuwuwuwuwu
seru deh.. jadi itu kan awalnya nyokap gue ditelphon sama mamanya dara abis itu diajakin ke PIK yaudah deh akhirnya kita mau kan ya... daripada bosen dirumah z
so akhirnya kt jln kn yaa sampe disana berenang dulu itu bolak balik hem.
abis itu baru main perosotan hem lumayan deh asiikkkk wkwk.. lebay amat gue, abis itu kan katanya mau dibeliin wendy ya tadinya dara mau ikut tapi suruh berenang jadi kita pasrah menunggu berenang dengan perut kelaparan(ee bujut lebay amat gue. wkwk)
akhirnya kita udah keriputan tanganya yaudah kita naik aja abisitu kan mandi gitu ya abis mandi tuh kita gant baju (yaiyalah) abis itu baru makan deh...
terus abis makan kita ga langsung pulang deh kita ke gramedia dulu gue beli conan, ama miko dara beli apa gatau deh majalah gitu pokoknya. yaudah abis itu kita go home nyampe dirumah ituuu jam..... emm berapa ya? oya jam setengah 9 hem lumayan asiikkk deh brenangnya.. tapi gue mau dong ke snow bie.he wkwk yaudah deh gitu aja dulu ya nanti lain kali dan lain hari(cih, bahasa gua)posting lagi ya byebye all ;)

0 komentar: