my polyvore uwuw

Jumat, 05 Juni 2009

ih nyebelin lu!

ih pada rese deh ya masa gue dikatain

  1. gigi peger: eh lu lu pade nora banget yaaaaaaaaaaaaaaaa masa gatau sih yang namanya kawat?! emang nya lo lo anak kampung apa? gatau yang namanya kawat?! gue udah cape nangepin lo pada ngtain gue kawat mulu berkali kali di lawan ga ada akhirnya pinter aja nyaut ganyadar diri lo ngatain gue itu SALAH BESAR! orang akan ngira lo nora tau gak sih, gatau yang namnya behel!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
  2. matre: ampun ya lo lo padaaaa...!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! masa becanda dibikin serius! kalo lo ngatain gue th becanda tapi itu semua ga ada yang lucu tau ga sih!!!!!!!!!! gue beteee banget ama lo yang ngatain gue kaya gtu! maunya apa sih?! hah
  3. kekasih: kekasih apa lu semua?! rese a,at SUPAH bocah yeee padaaa.. lo kira kekasih apaan hah?? alesan lo semua juga cuma ISENG DOANG KATANYA! NYEBELIN AHHHHHHHH!!!!!!
  4. anak 5c(sensor): ih semuanya kok rese banget yak? ckck deh ah.. gue benci banget sama lu lu yang ngatain gue kaya gtu
udah ah benciiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii

1 komentar:

irulrock mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.