my polyvore uwuw

Minggu, 14 Juni 2009

gladikotor

hey all, and hello to my blog.. gue mau cerita ttg hari ini.. sumpah ye kesellllllllll bgt... oke ya skip crita yaaa gue!

jadi pagi pagi gue udah sms ke nanda, lusi, aya, rizti karna gue bingng pake baju apa hari ini?(senin) jadi gue smsan kan yaudah gue udah dtg pagi pagi ya, di kelas cuma ada gue, layli aja tuh baru... pada bingung dong bawa buku apa gak, ada yang bawa ada yang gak,hem.

abis itu kan ikrara ya ada pengumuman gitu yang ikutan pensi gausah masuk kelas langsung baris didepan masjid nah yaudah anak cewenya 5d kan pada ikut pensi ya, anak cowonya gak ada jadi ya kelas 5d tuh cuma cwoknya aja..

yaudah lah ya abis itu ke aula urutan kelompok gue tuh 22 kan, boring bgt deh ya pokoknya.. huh pas giliran tampil ya itu dipotongnya cepet bgt. ih bete banget deh udah nunggu lama lama taunya malah setengah tarian doang mana itu tuh di stopnya cepet bgt deh aduh beteeeeeeeeeeeeeeeeeee banget gue!!

yaudah deh gitu doang aktivitas gue disekolah ya men!!! yaudah deh bye bye all..(ahuahua)(maap anak gaje)

0 komentar: