my polyvore uwuw

Sabtu, 30 Mei 2009

rewand aja

hello bloggers..
mau posting apa yaa?
aku bingung deh masalahnya gak ada yang seru deh hihi........
hem..
yaudah deh daripada bingung bingung gue mau rewand aja ya

ok ya gini nih gue mau kasih tau apa aja aktivitas diluar sekolah..

  1. senin, hem senin oke ya jadi senin itu adalah hari yang paling padetttt banget, kenapa begitu? soalnya kan gue abis pulang sekolah langsung le slia abis itu langsung les privat..
  2. selasa, hem selasa yaa selasa adalah hari yang hem apa ya bisa gue bilang enjoy men! hahahahahhaha karna kan harusnya gue les tapi gurunya lagi gadateng yaudah gue ga belajar deh free sebentar.. hahahaha
  3. rabu, rabu itu kan harusnya gue les LIA tapi gue gamasuk hehehehehehhehhehehe.....males gue sih abisan lia lama lama.. hehe(bagi anak lia yang baca jangan kasih tau gurunya yaaa hahahhahaha)
  4. kamis, hem oke ya kamis mah biasa biasa aja ga ada yang perlu diceritain deh gue cuma les privat doang..
  5. jum'at, jum'at itu duduknya bebas ya jadi gue duduk ama utari, biasanya sih sama nansa masalahnya duduknya diatur sama p' caryono, yaudah bais itu jam 11 gue izin sekolah karna ada keperluan dan kepentingan sendiri.. abis itu mulai bebassss deh hahhahah
ok ya sekian gitu aja orang kurang kerjaan bye bye all

0 komentar: