my polyvore uwuw

Jumat, 01 Mei 2009

hah berani amat?

eh ampun ya tuh bocah berani amat terang2an ngomong di depan FB gillaaaaa PM nya kacauuuuuuuu abisss! masa dia nulis gini tau ga di PM FB nya:

aku benci angkatan 17!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! aku suka ***** BP ilope you


ya ampunnnnn gilaa ya lo! ga cukup nyebelinnya?! kenapa gue marah? padahal gue bukan angkatan 17, karna kk gue tuh angkatan 17 tau!!!!!!!!!!!!!! eh malah makin rese tuh bocah! gedeg bgt deh! jujur bgt lagi kalo dia suka sama yang***** itu loh?? jiahhhhhhhhh setres kali ya tuh anak, makin lama makin jadi nyebelinnyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa....................
sabar ya bu jgn tambah nyebelin lo gue bilangin temen2 angkatan kk gue baru sadar deh lo tau rasa... gue bukannya mau kejem tapi lo malah nyolot kaya gini, eh angkatan kk gue 17 begoooooooo gue adeknya temen lo! yaelah setresssssssss lu?hah? keseeeeeeeeeeellllllllllllllll

0 komentar: