my polyvore uwuw

Kamis, 16 April 2009

pengalaman dh..

huahuahuakakak kl inget2 pengalaman ini gue pngen ktw.. Huakakak.. Jd gni dulu pas di solo pas udh sorean th ya gue ke air terjun apa gtu lah namanya sbenernya itu udh gerimis pas gue and family trn kebawah kan pnjg bgt tangga nya ya itu udh bingung maunya naik lg apa tetep trun y? Hem.. Akhirnya paksain aja trun lah deh ya.. Abis itu beberapa mnt kemudian nyampe, udh dh poto2 dh th pde.. Eh tb2 gerimisnya mkn jd kan yaudah pd lari, ah gila th cp abis, udh nanjak jlanya, keujanan, berat bgt tangganya.. Akhirnya ujan deres kan yaudah berteduh aja di rumah org th ada dkt stu ky pondok kcil, cm ditinggalin nenek dn kakek2, dikasih teh bla2 udh gue th keujanannn bgt, bsh bgt lah deh ah ya.. Yaudah mkn drs th tp tkt kemaleman nunggunya akhirnya pnjem payung kakeknya ada 2 yaudah kan kt 5 org yg pyung gde 3 org, gue, kk bokap, yg pyung sedeng nyokap, mba, yaudah dh th jln trun huah gila bgt kaki pegel keujanan, terus gue, kakak, dan papa udh smpe mbl duluan kaga lma br nykap dtg dh kemobil sampe disana mb gue mau balikin eh kakek2 ny udh dtg yaudh gajadi ke rumah td lgi.. Akhirnya pulang dgn selamat dgn hujan yg dras.. Yaudah cm mau ceritain gni kok ya udah bye-bye

0 komentar: