my polyvore uwuw

Selasa, 03 Maret 2009

sekolah

hallo hr rabu kan ya hr ini ya jd th gni gue kan td kesekolah gt yaa(yaiyalahh)nah pas plajaran mtk1 itu susahh bgt (bgi gue..) tp kan dikelas ada anak pnter(kl dia bca kegeeran ga ya?hehe)gue nanya dong ama dia ya gue tau sih wkt itu gue lg brantem ama dia tp susaaaah bgt gue mau ga mau nny ama dia nah kan gue nnya ama dia ada jg th tmnnya yg pngin nnya tp kan dia mentingin pertanyaan gue dl gtu ya, tmn gue yg 1 lg mrh, nangis knapa?krn gue nanya ama tmn gue, halah?saya jd bingung ya sorry aja dh gue jd mls gt tmnan ama th orang yg ngajarin gua, mls bgt ah tau ah biarin aja gtu x abis, tmn gue yg ngajarin gue itu anggep aja nmanya n, nah si N it jd kegirangan dan so' gmn aja gt mls bgt dong gua ya udh trus bla..bla..bla.. Gtu akhirnya b.inggrin gue dan kwan2 sekelas nntn vcd tp ga tau jdl nya apa, tp ttg helen keller(kl ga slh)..nah gue nntn dong th vcd tp th film ngeselin bgt anaknya sumpah cb kl gue pnya ade ky gtu udah gue apain tau dh.. Hehe nah abis plg skolah gue kan lia ya udh dh nih gua di lia gtu.. Jdiiii dadadada kpn2 lg ya kwan2 :), skali lg mav ya yg diomongin..

0 komentar: