my polyvore uwuw

Sabtu, 28 Maret 2009

SABTU yang menyenangkan

SABTU kemaren gue ga OL kan ya karna gue itu pergi sama nyokap, dan kakak, hm... guem kan pergi ke senayancity/senci ya, nah di tengah perjalanan gitu tmn nyokap ada yg telp. dan nanya ginilagi dimana? mau kemana? terys nyokap jawab mau ke senci terus tmn nyoksp kasih tau gini MACET banget loh lagi kampanye nnti ga bisa jalan, tapi karna udah jauh nyokap nyoba dulu kesana dan ngelewatin jalannya beda lagi lah kan, terus bla-bla-bla akhirnya nyampe lah di senci hm emg macet tapi nyokap gue ahli NYELIP kok, hehehhehe(apabanget)^_^

trus sampe disana tuh kan ke bioskop dulu ya liat ada film bagus gak yaaa?
akhirnya adalah tuh film bagus judulnya SHOPAHOLIC(kalo gasalah) nah abis itu jam setengah 5 kan gue nontonya, yaudah deh gue makan KFC dulu terus gue ke alat elektronik gitu kan ya terus liat-liat leptop dan sebagainya terus abis itu gue ke ZARA, nyokap beli kaya kerudung tapi yg selempangan gitu kan abis itu udah lah akhirnya ujung-ujung ke toko buku tuh gue beli conan, dan gantungan HP DORAEMON(lucu loh(bangga banget) yaudah lah kan yg belom beli apa-apa kk gue tuh eh dia cemberut! yaudah akhirnya ke SURFER GIRLS dia beli tas dan sepatu, nah lo ujung-ujungnya di dapet 300.000an kan ya nyokap 200.000an gue? 90.000an kan? what? kk gue yg paling cemberut paling akhir dan paling banyak belanjanya CURANG!

akhirnya kan nnton juga tuh ya, sampe jam setengah 7 an kali ya, gatau juga sih abis pas keluarnya gue ga liat jam(emg ga penting-penting bgt kali ya) akhirnya gue mkn di luar tuh tpi ngajak pembokat gue, itu mkn di seafood, tapi karna mba gue ga doyan sea food akhirnya dia mkn nasi uduk sendiri deh terus datengnya palin cepet lagi nasinya, dia makan gue belom mkn, dia udah abis dia baru mkn hm gahol kan? yaudah ya segini dong activitas gue kemaren dadadadadada sampe bertemu di posting yg lain... ;D

0 komentar: