my polyvore uwuw

Jumat, 13 Maret 2009

org alay tuh kaya apa sih?

hm.
ada yg tau gak sih org alay tuh ciri-cirinya kaya gimana??
yang pasti kalo dari kata-kata gue org alay tuh ciri-cirinya:
1.tulisannya gede kecil(tapi kalo ini kaga begitu alay-alay bangettt sihhh..)
contoh:
HaIiIiI KaWAn-KAwaN...

2. tulisannya pake huruf(ini mah alay banget, abis suka kaga ngerti gue..)
contoh:
h41111 k4w4n-k4w4n
malah kadang ada kamusnya kan ya?
kaya seandainya
4=a
1=i
dll.(fuih gue pernah punya tmn alayers aneh kaya gitu..)

3.so' diimut-imutin(alah ini tuh yang paling sangat-sangat jiji gua(tapi ga juga yg no.2 sama no.3 ini loh jiji skaliii)
contoh:
aii giy ap niy?pa kbr niy?kok uda lam g' ad kabar sich!w tunggu..

4.di tambahin s (hm... wah hm..wah (apatau deh)
contoh:(ditambahin S)
iyas gitus lachs!!(tmn gue ada tuh yg menjijikan kaya gitu! hueeee!)

ihhhhh jiji banget tuh!(bagi gue..)

maaf ya ini gue liat dari buku loh bkn ngasal jadi yg merasa seperti diatas maaf bgt!
gue hanya memberi tauu.. karna dibuku tulisannya gitu(walaupun lebih halus lagi ngomongnya)
ya sudah ya dadadada

0 komentar: