my polyvore uwuw

Sabtu, 07 Maret 2009

oke lah

helo kawan2..
ketemu lagi dengan saya si bacot blog, haha :)
akhirnya kk gue kayaknya jd nnton javajazz gtu abis blom plg sih sekarang(tpi gatau juga)
klo emg jdi allhamdullillah plg2 udah senyum smile :)
klo blm gue ga tau dah tuhh...
ahahaahah(becanda ya mba div...)


eh eh tdi kan gue main the sims ya tpi rada males gtu lah..
krna apa? tau ga sih??
loadingnya bner dah lama bed....(bahasa bednya gtu ya haha)
akhirnya sambil nunggu gtu gue gmbar2 baju kan ya akhirnya ketagihan gambar tp krna udah kaga ada ide gtu yah jdi gue nyeplak deh dr the sims ahahahahahah ide yg aneh bkn??yakanyakan


lagi sebenenya gue emg seneng gambar2 baju ahahahaha....
gue nulis kaya gini krna ga ada ide blog lagi ahahha (gajuga sih..)
trus sambil dengerin lagu gue posting dehhh..
ah SABTU yg sempurnaaa..(halah apasih...hahaha)

udah ya saya udahin posting yg ga pnting ini kwan2, makasih :)
hahahahhahah

0 komentar: