my polyvore uwuw

Minggu, 08 Maret 2009

minggu

kan gini ya hari ini itu kan mingu kan klo hri biasa kan bsk masuk tpi senin bsk tgl merah jdi gue masih bisa dibilang BEBAS! haha

jadi tuh hari ini gue mau ceritain activitas gue lah yaaaa....

kan kemaren kk sama nyokap prgi nnton javajazz kan gue ga ikut jdi hri ini gue berencana mau nemenin nyokap belanja, tpi pas mau siap-siap tmn nyokap tante nicky telp. katanya mau mkn ba'so trus mau ke rumah nya Onil alias one anaknya yaaa...

trus beberapa jam atau menit kemudian datanglah tante nicky kerumah gue, kan gue ikut yaa jadi gue dibelakang diem, nah tadinya mau mkn ba'so yg deket rmh, pertama bilangnya ga ada kan akhirnya ke rumahnya Onil dulu tuh kan muter dri rmh gue yaaa jdi pas plg ngelewatin ruko2 yg katanya ga ada ba'so yg mau dimakan

eh tiba-tiba tante nicky bilang eh itu dia tuh tukang ba'sonya ternyata bkn ditenda ya ternyata udah masuk sama restoran jugaaa.. nah abis gitu kan gue mau mkn tapi ujan kan terus pada mau coba dulu ba'so yg di HEMA KEMANG PRATAMA...

akhirnyaaa nyampe deh tuh di HEMA, abis itu msen MENU terus makan bla..bla..blaaa... selesai lah makan abis itu gue, nyokap, tante nicky dan familly itu plg... kan ngedrop ke rmh gue dulu ya baru deh mereka plg...

tadinya gue dan nyokap baru mau berangkat belanja abis maghrib tuh tpi abis maghrib nyokap bilang rada meriang, jadi besok pagi deh gue baru mau berangakat belanja..
yaudah deh aktivitas gue sampe situ dah yasud ya dadadada....

0 komentar: