my polyvore uwuw

Rabu, 25 Maret 2009

kan gini ya hari ini tuh hari RABU tapi sangat-sangat tidak menyenangkan, besok libur sih itu sangat-sangt menyenangkn tapi ada cerita yg membuat saya kesel sama DIA!

jadi kan gini ya gue, DIA dan layli lagi main becanda-becanda gitu kan ya... nah jadi tuh gini layli ambil buku gua itu cuma becanda, terus gamau dibalikin kan sama dia gue bilang ke DIA itu tlg bantuin dong, nah abis itu DIA itu tuh nyopot kancing nya si LAYLI terus dia buka kerudungnya layli... nah abis itu kan gue kan bilang yg ngata-ngatain kamu DIA loh, nah terus DIA bilang gini ih kan kamu yg nyuruh abis itu gue deh yg dibales sama layli, eh gue kan marah ya sama DIA, nah DIA NANGIS OKE! APAAN TUH! padahal gue yg harusnya lebih sabar daripada dia!woooooooooo! ah kesel gua

0 komentar: