my polyvore uwuw

Kamis, 05 Maret 2009

hari jum'at

jdi hari ini adalah hri yg pling MERDEKAAA! haha krna tuh bsk libur bisa main sepuasnya deeeehhhhh...
td tuh kn ya disekolah kan mentoring gtuuu...(mentoring itu ngebahas kewanitaan gtulahhh...)
eh si anak rese ga masuk(all hamdullillah)
soo hri ini gue sih fun-fun aja..
tdi kan olahraga gtu yaaa tp gue,aya,rizti, danfira ga ikut..
knapa?nih alesannya:
aya:gue skit,enek
rizti:sm kayak aya
fira:gk enak badan
gue:pegel pinggang dan skit perut
yasudahlah akhirnya pas tmn2 pda balik dr pel. olahraga kan ula ngan IPS yaaa...
nah itu pd kerjasama alias nanya2 juga sih ehehe...
akhirnya bla..bla..bla.. istirahat deh teng2... halah
trus ya akhirnya mentoring deeh, kan wktu itu mentoring buat rambutan dr manik2 ada yg udah ada yg blom selesai nah kan yg blom sruh lanjutin, yg udah main hp hehe, krn gue udh gue main hp...
pas mentoring ada video lucu deh tp org yg direkan rizti dan ovie ga mau klo dimasukin blog jd yaudah, krn gue sopan gue ga mau tanpa izin tuh 2 org(so' haha)
sudah deh klau bgitu dadah kpan2 sayaaa lanjutinnn yahhh..

0 komentar: