my polyvore uwuw

Sabtu, 21 Maret 2009

eh ada kunci jawaban, CURANG!

jadi kan gini ya pas gue UTS tuh kan ya kan ada yg tau kunci jawaban, tapi ttp aja loh dia dpt dibawah gue, kan dia bilang gini ya:

W: Eh, nat nih gue punya kunci jawaban UTS loh, tapi gue ttp dpt jelek abis ga afal ABCD nya gue pingin nyontek diawasinnya ketat bgt

N(gue):WAH KACAU BGT LO!! EMG ENAK DPT NILAI JELEK, CURANG SIH! DPT DRI MANA LO! MAKANYA BAGI-BAGI... hahhha

I: Wah tau tuh parah bgt lo W, idih mending mikir daripada nyontek, dpt jelek

W:Hem yah gimana yah, ya gitu sih abisan gue bego sih, nih UTS tuh susah kawan-kawan, lu-lu padejuga ga ngasi contekan

N: Emang lo minta?! gak kan? tapi kalo lo minta juga ga bakalan gue kasih tau kok, hahahahahahhahaha

W: Ye ga usah minta itu namanya

I: HEM...OKE-OKE menurut gue ulangan nya gampang kok ga susah!

N:IYA LO KAN PINTER I!

W: TAU NIH LO KAN PINTER, TAU DEH I PINTER!

SEKIAN KISAH ANEH INI!
TANPA MEMBELA DIRI I LANGSUNG OFF!
OKEH CONV. BERAKHIR DADA!

0 komentar: